RSS

This blog since Apr 25, 2011 I just share what i know, what i want and what i do I hope you enjoy with mine Please don't riping and copying. Be creative human is the best way you are guys I love myself more than anything in this world Sincerely, Eliza.

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Rusaknya Persahabatan Gue!

Sahabat sejati adalah sahabat yang terbuka dengan sahabatnya sendiri, tidak ada rahasia apapun diantaranya... 
Bila ada masalah apapun ceritalah kepada sahabatnya itu, siapa tau masalah tersebut bisa diselesaikan secara bersama-sama !
Gua salah kali ya udah masukin lu ke kehidupan si cowok yang paling gua benci itu?
Kenapa lu jadi beda gara-gara masalah cowok blangsak itu!
Sumpah, gua ga mau gara-gara masalah cowok doang kita jadi kaya gini sahabat! -,-
Sumpah gua nyesel banget udah kenal sama tuh cowok dan ketemu sama sahabat-sahabatnya !
Puas lu hey udah bikin persahabatan gua ancur !! ;) *senyum licik
MAKASIH SEBELUMNYA!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

FazaF Community mengatakan...

mohon izin untuk ksh komentar ya.... :)
jangan menyesal dengan apa yg telah terjadi...
tapi bersyukurlah karena kamu telah diberikan jalan yg terbaik dan kamu harusnya berterima kasih dengan orang yang menyakiti kamu...
bingung ya???? :p
hehehehe
ya karena semakin banyak kamu disakiti oleh seseorang maka derajat dan pahala kamu akan bertambah di mata Tuhan.
lebih-lebih Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kamu.... ^_^
dan coba dech kamu baca ini ya....
http://fazafcommunity.blogspot.com/2011/03/paku-dan-kemarahan.html

terima kasih dan Salam Perubahan.... ^_^

Pelangi kehidupan mengatakan...

ahahahha :D
intinya promosi blog ya mas.. hha :)
follow blog gue dong :D

Posting Komentar