RSS

This blog since Apr 25, 2011 I just share what i know, what i want and what i do I hope you enjoy with mine Please don't riping and copying. Be creative human is the best way you are guys I love myself more than anything in this world Sincerely, Eliza.

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

KANGEN MENDADAK!!

Blogger kok gue bimbang ya, gue harus ngapain?
Perasaan yg dulu pernah ada di hati gue sekarang muncul lagi! :(
Tapi pasti nanti lama-lama kalau deket lagi juga pasti gue ilfeel lagi :(
Terus harusnya gue ngelakuin apa blogger? :'(
Tiba-tiba aja gue mendadak kangen ama semua tentang dia dulu, dari mulai sms, wall-wallan, chat-chatan, message-message-an, gue ngambek, gue ditinggal tidur, terus pas gue lagi marah dia nelpon gue di salon berkali kali walaupun gue reject karena malu! -,-
Tapi lu harus sadar diri eliz, dia udah punya cewek!
Lagian siapa suruh dulu lu ninggalin dia gitu aja seenak lu, sekarang baru tau rasa kan!
AAAAAA iya siiiih! >o<
GALAU KAN GUEEEE!
Gue udah malu banget sama dia gara-gara kejadian dulu yang gue ga dateng padahal dia udah nunggu berjam-jam! Maaf ya! :(
Pengorbanan lu buat suka sama gue ga sia-sia kok, sekarang gue suka lagi sama lu!
Dulu lu bilang lu bakal nunggu gue kalau gue berubah pikiran, sekarang masih bisa ga? hehe :p
GATAU MALU LU LIZ! >o<
Hanya bisa berharap waktu bisa diputar kembali! -.-


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar