RSS

This blog since Apr 25, 2011 I just share what i know, what i want and what i do I hope you enjoy with mine Please don't riping and copying. Be creative human is the best way you are guys I love myself more than anything in this world Sincerely, Eliza.

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

My Feeling Now!

          Mungkin gue salah dulu lu pernah gue comblangin sama ade-adean gue. hmm.. itulah kebiasaan gue, gue adalah orang yang selalu mengorbankan orang yang gue suka sama orang lain yang menurut gue dia lebih baik sama cowok yang gue suka itu. Tapi mungkin ini karma buat gue, sekarang gue jadi sayang bener bener sayang sama cowok itu! T.T
Tapi sekarang gue lagi marahan sama dia gara-gara dia asal jeplak! -.-
            Sekarang semenjak gue marahan sama dia, gue jadi jauh sama dia padahal dia duduk dibelakang gue, dan gue sangat-sangat kecewa sama temen gue, dulu kita deket banget kaya sahabat, tapi mulai kesini kita semakin jauh karena ga tau kenapa gue ngerasa dia selalu deket sama cowok-cowok yang gue suka, gue risih kenapa!
           Dan sekarang dia deket banget sama cowok yang gue suka, setiap pulang sekolah mereka bareng, dia sakit sedikit si cowok perhatian banget. Gue mau tanya deh, emang apa sih salah gue sama dia, gue ngedeketin gebetan dia aja engga! T_T
           Eliz harus gimana ya Allah, rasanya tuh gue mau nangis banget tau ga blogel. Dia selalu beranggapan temen-temen kelas yang mulai ga asik, temen-temen kelas ga ada yang care sama dia sekarang-sekarang ini. ya gimana mau care coba kalau sikap dia aja kaya gitu, ada cewek kelas suka sama cowok ini itu dan dia tau tiba-tiba dia kesannya manas-manasin banget ngedeketin cowok yang kita suka, jadi anak-anak tuh juga udah pada gerah kenapa sama sikap dia. Kalau gue bilang langsung sama dia tentang sikapnya gue takut dia mikir gue selalu berfikiran negatif padahal kan kita temen masa ga boleh deket! tapi ya deketnya ga berlebihan juga kan! T_T
           Gue akuin kalau sikap lu ga kaya gitu banyak kok anak-anak yang care sama lu, sifat lu tuh baik banget, tapi sayang aja semua itu ketutupan sama sikap lu yang berlebihan kalau deket cowok.
Tapi demi apapun gue sakit hati banget sama sikap dia yang kaya gitu ke gue, kalau gue boleh tau apa sih alesan lu deket sama cowok yang sekarang lagi gue suka? "."/
          Kok bisa bisanya lu sampe pulang bareng begitu dibelakang gue, kalau lu suka bilang aja kenapa langsung depan gue, kan ga harus juga pas gue udah pulang terus lu pulang bareng sama dia! T_T
bisa kan lu pikirin kalau lu diposisi gue gimana, apa lu mau gue bales begitu ke gebetan lu? tapi gue masih punya hati karena gue ga setega lu! "."
          MAAF ya sahabat, gue cuma mau jujur aja apa yang gue rasain, dan lu juga sekali kali harus intropeksi diri juga kayanya, karena itu juga buat kebaikan lu supaya lu memperbaiki hubungan sosial lu ke semua orang disekitar lu! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar