RSS

This blog since Apr 25, 2011 I just share what i know, what i want and what i do I hope you enjoy with mine Please don't riping and copying. Be creative human is the best way you are guys I love myself more than anything in this world Sincerely, Eliza.

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Bimbang

Baru pertama gue ngerasain kaya gini. Disaat gue lagi ngerasain yang namanya "galau" dia dateng di kehidupan gue pada tanggal 28 januari 2011 jam 19:06. Awalnya sih gue cuma iseng ngewall dia gara-gara dia ada di beranda gue hahaha, eeeeh tapi kesono sononya jadi keterusan deh wall-wallan ampe sekarang :)
Sebelumnya jujur nih, gua ga ada rasa apa-apa waktu pertama kali, tapi gua mulai ngerasain perasaan ini tuh mulai tanggal 28 februari 2011 jam 16:32. Berhubung pada tanggal 28 januari 2011 itu masa akhir gratis ngenet modem gue, gue jadi ga bisa ngenet lagi selama sebulan sampai gue beli pulsa modem. -,-

Tanggal 3 maret 2011 gue kembali bereksis ria didunia maya. Pada waktu gua ngeliat wall dia, gue ngeliat ada cewek yang rajin banget wall-wallan sama dia yaitu si PEREK!
Mulai dari situ gue ngedeketin tuh cewek dan gue curhat tentang dia ke si cewek itu. Sampai pada akhirnya gue panas karena semakin tuh cewek ngedengerin curhat gue, semakin sering mereka wtwan, bahkan waktu itu gue ngechat si cowok tapi dia ga bales. Gue kira dia lagi sibuk/ apalah, eeh ga taunya pas gue liat wall si cowok pas banget wall si PEREK itu muncul depan mata gue. Dia ngomong sambil cengar-cengir kaya orang abis cengcengan sambil nulis "terusin disini aja, chat error" apa maksudnya coba tuh PEREK!
Disitu gue panas karena kalian tau kan chat gue ga dibales gara-gara apa?
Akhirnya gue kesel dan untungnya dewi fortuna berpihak pada gue. Cowoknya si PEREK itu confirm gue dan kita wall-wallan. ;)
Yang bikin gua kaget dan ga nyangka banget, tuh cowok engga gue sangka-sangka, dia langsung minta nomor gue, haha ;)
Semakin gede aja kesempatan gua buat bales dendam ke tuh cewek GATEL!
Akhirnya ceweknya nyadar dan wall si cowok buat gue itu di like sama ceweknya ;)
Dia langsung masang state "CEMBURUUU :@" gue semakin seneng aja ama situasi gue disitu, akhirnya dia bisa ngerasain gimana rasanya sakit hati ngeliat cowok yang dia sayang wall-wallan sama cewek lain!
tapiii soal yang minta nomor, gue juga agak kaget aja tuh cowok tiba-tiba minta nomor gue hha :)
Pada akhirnya si cewek perang status ama gue, gue dibantu 2 pasangan sohib gue yang baik-baik buat ngelawan tuh IBLIS kecil yaitu YADI RISSKA dan AGATHA TERIYANA :)
Dan FINALLY si PEREK ngeremove gue! wkwkwk :D
gitu tuh anak kecil so soan mau ngelawan yang lebih dewasa!
Dan sekarang gue happy karena ga ada lagi SETAN kecil itu! ;) *senyumlicik
Dan yang bikin gue *BIMBANG* sesuai judul diatas adalaaaah.............................................................??
tadi pagi pas gue bangun tidur ga tau ga ada angin ga ada badai ga ada salju tiba-tiba mantan gue sms -.-
dia bilang "maaf ganggu, tapi engga tau kenapa gue selalu inget lu mulu liz. gue inget pas lu bangunin gue subuh-subuh, waktu kita telp-telponan sampe pagi. tapi gue keingetan lu aja. maaf ganggu" gue langsung bangun walaupun masih merem-merem dikit, haha :)
Tapi gue ga bales sms dia deh -,-
Dan sekarang ga tau kenapa yaaaa blozaaaaaaa, gua BAD MOOD tingkat tinggi tau ga!
Gue ga tau gue harus gimana -,-
Mana besok ulangan kimia sama bahasa jepang lagi!
Mana buku paket bahasa jepang gue ilang lagi, gua ga tau belajar pake apa!
Mana ditambah masalah mantan gue ga jelas lagi!
Tadi DIA sms gue nanya gara-gara status fb gue gt, kata dia "kamu kenapa sii?"
Gua jadi ngelampiasin marah-marah gue ama dia deh ahahaha :D
maaf ya sayaaang :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

jahaha kocak lis , cerita awal sama akhir kaga nyambung XD wkwk pisss

Pelangi kehidupan mengatakan...

ahahah :D
kampret!! -,-

Posting Komentar