RSS

This blog since Apr 25, 2011 I just share what i know, what i want and what i do I hope you enjoy with mine Please don't riping and copying. Be creative human is the best way you are guys I love myself more than anything in this world Sincerely, Eliza.

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Confused

             Gue bingung sama apa yang gue rasain sekarang! Gua ga tau apa sebenernya sikap gua ini salah apa engga. Gue harus jujur sama diri gue sendiri kalau gue suka sama sahabatnya. Gue minta maaf sama lu, perasaan gue berubah 100% jadi ilfeel sama lu ga tau kenapa. Hanya perasaan gue yang bisa jelasin semua ini. Gua ga tau kenapa gua bisa jd ilfeel sama sikap dan kelakuan lu itu. Gua juga mau jujur sama kedua sahabat gue kalau gua juga suka sama orang yang sama kaya lu berdua. Gua tau gua salah, gua tau ga seharusnya gua suka sama sahabat lu sendiri boy. Tapi perasaan gue ga bisa di bo'ongin. Gue udah terlanjur ga ada rasa lagi sama lu, Gua udah terlanjur suka sama sahabat lu. Tapi ini bukan sepenuhnya salah gua kan. Lu tau kalau gua ga suka sama kata "menunggu" and "di bo'ongin" dan lu udah bikin gua nunggu. :)
Gua tau gua salah bener-bener salah! Tapi inilah perasaan gue yang sebenernya. Gue bener-bener 100% minta maaf sama lu bertiga! kedua sahabat gue dan lu boy. :')
Gue minta maaf karena gue udah suka sama cowo yang berinisial D ! :(
Gue jatuh cinta sama dia hey.. Maafin atas sikap dan perasaan gue ini.. :(
Gue harap lu semua bisa ngerti..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar